Tentang Kami

Selamat datang di yourname, tempat dimana kreativitas bertemu dengan kain dan setiap design adalah sebuah kisah yang unik. Kami bersemangat percaya bahwa pakaian adalah lebih dari sekadar pakaian, itu adalah medium untuk mengekspresikan identitas kamu, minat kamu, dan gaya pribadi kamu.

Tentang Kami

Selamat datang di yourname, tempat dimana kreativitas bertemu dengan kain dan setiap design adalah sebuah kisah yang unik. Kami bersemangat percaya bahwa pakaian adalah lebih dari sekadar pakaian, itu adalah medium untuk mengekspresikan identitas kamu, minat kamu, dan gaya pribadi kamu.

Selamat Datang
Di Your Name

Tentang Kami

Selamat datang di your name, tempat di manakreativitas bertemu dengan kain dan setiap design adalah sebuah kisah yang unik. Kami bersemangat percaya bahwa pakaian adalah lebih dari sekadar pakaian, itu adalah medium untuk mengekspresikan identitas kamu, minat kamu, dan gaya pribadi kamu.

Kisah Kami

Perjalanan kami dimulai dari sebuah gagasan sederhana: memberikan pelanggan kami kemampuan untuk menciptakan pakaian yang mencerminkan siapa mereka sebenarnya. Kami tahu bahwa kamu adalah individu yang unik, dan pakaian kamu harus mencerminkan itu. Itulah mengapa kami memulai yourname untuk menunjukkan kamu dalam mengekspresikan diri.

Apa yang
membedakan kami?

Kualitas Terbaik

Kami berkomitmen untuk memberikan pakaian dengan kualitas terbaik. Setiap produk yang kami hasilkan adalah hasil dari perpaduan teknologi cetak canggih dan bahan berkualitas tinggi.

Kreativitas Tak Terbatas

Dengan kami, kamu adalah desainer kamu sendiri. kamu dapat mengungkapkan kreativitas kamu dengan menciptakan design kamu sendiri atau memilih dari koleksi design kami yang luas

Pilihan Yang Beragam

Kami menawarkan berbagai jenis pakaian, mulai dari kaos 20s, 24s & 30s, yang semuanya tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

Pelayanan Pelanggan Yang Ramah

Tim kami siap membantu kamu dalam setiap langkah dari proses pemesanan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami

Ramah Lingkungan

Kami peduli pada lingkungan. Oleh karena itu, kami menggunakan teknologi cetak yang ramah lingkungan dan tinta yang aman bagi planet kita.

Tim kami

Di balik setiap produk yang kami hasilkan, ada tim yang bersemangat dan berdedikasi. Kami adalah pencinta design, pencetak, dan penggemar mode yang ingin membantu kamu menciptakan pakaian yang kamu cintai.

Hubungi Kami

Kami hadir untuk menjadikan visi kamu tentang pakaian ideal menjadi kenyataan. Jika kamu memiliki pertanyaan, membutuhkan bantuan dalam proses pemesanan, atau ingin berbicara tentang proyek khusus, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu kamu.

We Are Your Favourite Online Store.

Proses pembuatan sample dan matching warna sangat menentukan hasil akhir sebuah print out. biasanya untuk desain tertentu diperlukan beberapa proses sampling untuk mendapatkan hasil terbaik

Setiap bagian dikerjakan dengan teliti, untuk menghasilkan kualitas print yang baik.

All In Package

Cukup kirim desain / mock up yg akan dibuat. Sisanya kami yang kerjakan

Printing

Kami menerima print kaos dengan DTF Print

Design

Belum punya desain untuk kaos kamu? bisa kami bantu untuk buatkan

Request

Kami menerima sesuai dengan request client

Best Quality services At Affordable Price!

Bisa melakukan booking beberapa hari sebelumnya

Toko kami terjamin dan profesional dengan pembayaran transfer ke nomer rekening yang akan diberikan oleh admin

Responsive

Tim admin kami akan membantu Anda dan memberikan masukan terbaik, mulai dari print kaos, pilihan bahan dan model yang Anda inginkan

Best Quality

Dengan pengalaman yang kami miliki, Kami menjamin produk yang Anda terima adalah produk dengan print kaos dan jahitan terbaik yang akan Anda terima

Best Offers

Dengan kualitas yang kami miliki, kami pastikan harga yang kami berikan adalah harga terbaik yang disesuaikan dengan kualitas print kaos, jahitan kaos standar distro dan packing kaos yang rapih.

Fast Respond

Kami menjamin semua order akan diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan awal saat pesanan masuk. Rata - rata pengerjaan 1 - 3 hari kerja

Scroll to Top